Selasa, 03 Juni 2014

Musyawarah Nasional Pertama X-Riders Yamaha Indonesia ( XYI )

xride_1_640
Pecinta motor bergaya trail matic Yamaha X-Ride mengadakan kegiatan musyawarah nasional yang pertama di vila Honoris Cimande Bogor Jawa Barat. Pada tanggal 19-20 Oktober 2013.


xride_3_640

Yang bertujuan untuk pembentukan XYI (X-Riders Yamaha Indonesia), pembuatan dan pembahasan ad/art sekaligus pemilihan ketua XYI Nasional. Meskipun pelaksanaannya mengalami banyak halangan seperti macet dan  hujan deras tidak menyurutkan antusiasme para X-Riders untuk hadir mengikuti musyawarah ini.
xride_7_640

Perwakilan X-Riders yang datang mengikuti Musyawarah Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Bandung, Sukabumi, Purwokerto dan Palembang. Semua perwakilan yang datang di acara munas sangat serius untuk pembentukan ad/art yang di bahas satu-persatu yang dipimpin panitia munas bro Darma dan bro Petra.
xride_4_640

Selesai pembahasan ad/art diadakan ramah tamah untuk melanjutkan pemilihan ketua umum XYI (X-Riders Yamaha Indonesia) yang di pimpin langsung oleh Founder X-Ride bro Ramlan.

xride_10

Semua yang hadir berhak memilih siapa yang akan di jadikan ketua dan pengurus nasional XYI, tercetus 2 nama yang menjadi kandidat ketua bro Darma dan bro petra, yang akhirnya diadakan pemilihan untuk mencari suara terbanyak. Yang akhirnya di menangkan bro Darma dengan 14 suara dan bro Petra 8 suara. Selamat buat bro Darma yang sekarang menjadi Ketua XYI (X-Riders Yamaha Indonesia) dan pengurusnya.
xride_6_640

Susunan kepengurusan XYI (X-Riders Yamaha Indonesia)
Ketua              : Dharma
Wakil Ketua     : Dhino
Sekretaris        : Petra
Bendahara       : Abi
Wakil Bendahara    : Ridwan Fernando
Humas
•    Bekasi            : Bowo
•    Bandung         : Robby
•    Tangerang      : Essin
•    Sukabumi       : Faiz
•    Palembang     : Aries
•    Purwokerto      : Randy
Dewan Penasehat    : Turayana Ramlan, Markus Sinatra, Ongky saputra

1 komentar: