Rabu, 04 Juni 2014

XYI Region Bali "Kebersamaan Dalam Perbedaan"

xyi_balii_640

Awal tergabung di sebuah grup sosial media dengan teman - teman yang memiliki motor Yamaha X- Ride. Perlahan saling kenal dan berkomunikasi, walau sebatas kata yang mewakil untuk membentuk suatu wadah organisasi club yang akhirnya kesempatan pertama bertemu langsung pada saat pihak DDS Bali mengadakan  acara rolling dan nonton bareng buat komunitas Yamaha.



xyi_1_640


Pada kesempatan itu X- Rider sebutan buat teman-teman pengguna X-Ride, berusaha menggandeng dan berniat membentuk suatu club komunitas seperti halnya di daerah yang lain, membuat region atau cabang dari wadah komunitas pusat yaitu XYI (X Rider Yamaha Indonesia).

xyi_3_640


Kegiatan selanjutnya berkumpul bersama ketika ada waktu senggang atau bisa dibilang kopdar, hingga jalan bareng beradventure seperti ke Kintamani. Tanpa terasa waktu jumlah anggota sudah mencapai belasan orang. Dan tepatnya tanggal 13 Desember 2013 sepakat melakukan rapat untuk membentuk pengurus, agenda bulanan sampai tempat berkumpul serta sekretariat.

xyi_640


Selanjutnya berusaha selalu aktif tergabung dalam kegiatan seperti kegiatan yang dilakukan pihak lain seperti safety riding yang diselenggarakan oleh pihak Polda Bali, rolling saat launching unit kendaraan baru Yamaha.


xyi_2_640_01


Seperjalanan keberadaan X-Rider sudah semakin solid di pulau Bali,  yang akhirnya sepakat untuk mengadakan deklarasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 maret 2014 berlokasi di Pameran Hayam Wuruk, yang intinya komunitas ini bernaung dibawah YRFI.

Yang nantinya menjadi bagian dari komunitas nasional, kedepannya XYI Regian Bali berharap selalu untuk mengajak anggota baru sesama pengguna X-Ride untuk tergabung dalam wadah komunitas ini yang memiliki motto "Kebersamaan Dalam Perbedaan" untuk bersama-sama saling bersahabat dan menjadi rekan pihak pemegang merk yaitu Yamaha, berharap pihak Yamaha akan selalu memberi perhatian serta memfasilitasi kami dalam berbagai hal khususnya menyangkut keberadaan XYI Region Bali.

Original Post Motodream

1 komentar:

  1. Foto2nya keren2.
    Mampir juga ya di http://xyicilegon.blogspot
    Com

    BalasHapus